Rabu, 12 April 2017

Jual Piala Murah Tangerang

Grosir Piala, Jual Piala , Plakat , Medali Murah, Piala Akrilik , di Batam,Tanjung Pinang, Tanjung Uban, Bintan , Dabo Singkep Lingga , Kepulauan Riau, dan seluruh wilayah Indonesia.

 

Toko Grosir Piala Online untuk  Batam,Tanjung Pinang, Tanjung Uban, Bintan , Dabo Singkep Lingga Kepulauan Riau dan sekitarnya. Juga melayani pembelian Grosir ke seluruh wilayah indonesia. Harga khusus bagi reseller.

Beli Piala Mudah,Murah dan Aman Telp /Whatsap  :   0877-8252-7700
Barang bisa diantar ke alamat untuk area Batam. Untuk area Bintan, Tanjung Uban pengiriman bisa menggunakan Kapal Fery/speed boat dari Pelabuhan Telaga Punggur Batam. Diluar  Kepulauan Riau kami menggunakan jasa pengiriman JNE atau sejenisnya.


Catatan :
1.Beberapa model terbaru mungkin belum sempat diupdate disini , bisa hubungi WA 0877-8252-7700
2. Figur yakni bagian paling atas piala bisa ditukar disesuaikan dengan selera, harga figur rata rata  sama.
 Disini lah tempatnya , kami memberikan segala kebutuhan untuk perlengkapan piala dan model model piala. Dijamin kwalitasnya ,  Jual Piala Murah Di Bekasi dikerjakan oleh para para pengrajin yang sudah profesional dalam bidang perakitan dan pemackingan.


Pabrik trophy memberikan kwalitas paling utama jadi gak usah bingung lagi , Pengiriman kamii keseluruh indonesia. atau anda bisa datang langsung di toko kami yang beralamat Jln Maulana Hasanudin no.52 Cipondoh-Kota Tangerang.. Untuk kebutuhan piala trophy suatu kegiatan perlombaan ataupun ke lengkapan kebutuhan bisnis pastinya membutuhkan piala yang bagus dan elegan pastinya seperti piala di bawah ini meskipun berukuran mini tetapi tetap cantik di pandang. Piala-piala seperti di bawah ini di gunakan untuk perlombaan kontes burung dan lain sebagainya. Menyediakan dan melayani segala kebutuhan dan bahan bahan untuk perlengkapan piala dengan bentuk dan kombinasi yang berbeda beda di setiap piala yang kami settingkan.



Selain itu kami juga menyediakan piala trophy yang lain untuk lebih lanjut mengetahui model-model trophy lainya , di toko kami Pabrik Trophy yang meyediakan segala macam model model piala dengan lengkap dan murah dan terpercaya .



Untuk itu bagi anda yang ingin mencari model model piala yang ukuran mini atau pun sedang. Anda bisa memberikan contoh gambarnya kepada customer kami dengan model piala sesuai yang anda inginkan. Karena piala yang kami settingkan hanya beberapa bagian model saja yang baru kami tampilkan. Oleh karena itu kami Belum bisa menyettingkan model model piala lainya dengan jumlah yang begitu banyak hampir mencapai ratusan model bahkan sampai ribuan model lainya. Apabila anda kurang puas dengan  hasil settingan kami , anda bisa menyettingkan gambar sendiri sebagai contoh saja. Kemudian kami akan menyettingakan piala yang ingin anda pesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Unordered List